Senin, 12 November 2012

Cara Praktis Membuat Blog SPEKTAKULER

Oleh : Kanaidi, SE., M.Si


Kata Pengantar

Puji dan syukur dipanjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala atas telah selesainya penyusunan buku ini. Penyusunan buku ini berawal dari niat yang sederhana untuk menghadirkan sebuah buku panduan yang bersifat praktis dalam pembuatan Blog, yang diharapkan dapat digunakan oleh para Guru SMA/SMK/MA, para siswa dan pembaca, khususnya bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang Cara Pembuatan Blog dan Manfaat Blog, baik bagi individu maupun bagi institusi. Tujuannya di samping sebagai sumbangan dari Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Pos Indonesia dalam dunia pendidikan, juga mengupayakan agar teknik dan kiat yang dibahas di dalamnya dapat dipahami serta mampu memberikan nilai tambah dalam kaitannya dengan berbagai praktik e-Marketing di lapangan.
Buku ini  dibuat sepraktis mungkin untuk memudahkan bagi pembaca dalam menggunakan dan mengikutinya. Buku ini terdiri dari tiga Bab. Pada Bab 1 diulas secara ringkas dan jelas mengenai cara praktis pembuatan Blog dengan memanfaatkan Blogger.com atau Wordpress.com. Bab 2 membahas tentang bagaimana pemberian nama Blog yang dapat mendatangkan hoki. Pada Bab 3 disajikan Tips bagi para Blogger yang akan memanfaatkan Blog-nya dari sisi marketing yang diharapkan dapat bermanfaat bagi para individu maupun institusi untuk menghasilkan sesuatu dari Blog tersebut, misalnya tambahan penghasilan ataupun menjadikan institusi pemilik Blog tersebut lebih dikenal di kalangan masyarakat.

Pada kesempatan ini disampaikan ucapan terima kasih kepada:
1.  Direktur Politeknik Pos Indonesia – Dr. Bambang Jatmiko, SE., M.Sisebagai  aspirator  dan achievement motivator bagi  para dosen untuk selalu  berkarya dan berprestasi.

2.  Ketua Jurusan, para dosen, dan staf di Manajemen Pemasaran Politeknik Pos Indonesia  yang selama ini dengan penuh pengertian dan pemahaman serta partisifasinya dalam menghasilkan karya di bidang  manajemen pemasaran,  sehingga mampu memperkaya wawasan praktik di bidang manajemen pemasaran.

3. Semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu, yang telah mendukung  sehingga penyusunan buku panduan ini dapat  terealisasi dengan baik.  

Akhirnya kami berharap semoga buku ini dapat diterima dan bermanfaat bagi khalayak pembaca, yang merupakan salah satu bentuk pengabdian dalam bidang praktis dan keilmuan.

Bandung, Juli  2011

. . . . . (baca_selengkapnya) ......................pada :
Buku "Cara Praktis Membuat BLOG di Blogger atau WordPress" : Hokki & SPEKTAKULER,  atau ....click di http://www.scribd.com/doc/93754778/Cover-Buku-Cara-Praktis-Membuat-Blog-Kanaidi

Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar